MOTIVASI TINGGI MELAWAN MARTAPURA FC

MADIUN –Persis Solo akan menjalani Pertandingan ke empat menjamu tim tamu Martapura FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Wilis Madiun, Minggu 14 Juli 2019, pukul 15.30 WIB.

Dalam pertandingan ke empat melawan Martapura FC, Laskar Sambernyawa akan berusaha memaksimalkan dan memanfaatkan laga home kedua ini dengan meraih poin penuh agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Dalam pertandingan home sebelumnya, Persis Solo harus rela berbagi poin dengan tamunya Persik Kediri.

“ di pertandingan ke empat ini, kita harus memaksimalkan dan memanfaatkan pertandingan laga hom kedua, kita wajib meraih poin penuh agar menaikan klasemen” Ujar Agus Yuwono Pelatih Persis Solo

Senada di ucapkan pemain Persis Solo, Dimas Galih, para skuat Laskar Sambernyawa tidak ingin kehilangan poin di home kedua, pemain sudah siap menjalani pertandingan besok melawan Martapura Fc.

“teman – teman pemain dengan kondisi siap untuk pertandingan besok, kita semua akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak kehilangan poin di kendang dan wajib 3 poin” ujar Dimas Galih pemain Persis Solo

Dalam track record di pertandingan kompetisi resmi Persis Solo belum pernah menang melawan Martapura FC. Terakhir di babak delapan besar liga 2 2017 Persis harus menelan kekalahan 1-0 di Stadion Patriot Candra Bhaga Bekasi.

Agus Yuwono, menambahkan, dalam pertandingan melawan Martapura menjadi motivasi tinggi buat tim pelatih dan pemain, ingin memacahkan track record belum menang melawan martapura.

“track record belum menang melawan Martapura, menjadi motivasi tinggi bagi kita, kita ingin memecahkan track record itu, strategi sudah disiapkan, saya berharap kepada pemain agar bisa tampil lepas supaya bisa ambil poin penuh untuk pertandingan besok” ujar Agus Yuwono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *