MISI BALAS DENDAM MELAWAN PERSIBA BALIKPAPAN

MADIUN – Persis Solo akan menjamu Persiba Balikpapan di kandang pada pertandingan ke – 12 Liga 2 2019 di Stadion Wilis Madiun, kick off 15.30 WIB, Live TV ONE, Selasa (27/08/19).

Pada pertandingan pertaman di putaran kedua Persis harus berbagi poin dengan Mitra Kukar dengan skore 1-1, hasil yang kurang maksimal dikandang membuat tim Pelatih mengevaluasi permainan di sesi latihan. Meski persiapan cuma tiga hari, Pelatih berharap pemain bisa memaksimalkan pertandingan dan memberikan terabit buat tim.

“setelah kita mendapat hasil imbang di pertandingan pertama pada putaran kedua, saya sudah evaluase permainan pada sesi latihan selama tiga hari ini, dan semoga besok pemain bisa memaksimalkan pertandingan dan memberikan yang terabit buat tim ” ujar Choirul Huda Pelatih Persis Solo.

Hapidin, winger Persis Solo, menambahkan, untuk pertandingan melawan Beruang Madu (Persiba Balikpapan), punggawa Laskar Sambernyawa sudah snap menghadapi permainan Persiba. pemain akan fokus agar tidak kehilangan poin dikandang.

“semua pemain sudah siap 100% untuk pertandingan besok, tentunya kita akan fokus agar tidak kehilangan poin dikandang, kita akan mengamankan poin dan memberikan permainan yang terbaik”ujar Hapisin winger Persis Solo

Pada putaran pertama di pertandingan kedua Persis Solo mengalami kekalahan pahit saat away di kandang Persiba Balikpapan, Persis harus menerima kekalahan 3-0 dengan tim tuan rumah Persiba, pada pertandingan kedua di putaran kedua ini Laskar Sambernyawa tidak menginginkan kekalahan terjadi lagi di pertandingan besok, semua pemain sudah tahu,pemain harus berjuang maksimal.

“saya yakin kepada para pemain intinya ada motivasi nyari pengganti kekalahan dengan Persiba di putaran pertama,bahasanya kita harus membalasa kekalahan dikandang dan memenangkan pertandingan besok sore” ujar Cak Irul.

 

#comeonyousambernyawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *