MENJAGA KONSISTENSI

MADIUN – Persis Solo akan menjamu tim tamu Mitra Kukar di putaran kedua Liga 2 2019, di Stadion Wilis Madiun, Jumat (22/08/2019) kick off 15.30 WIB.

Pada sesi official traning tadi pagi,pelatih Persis Solo, Choirul Huda,memberi motivasi kepada para pemain agar tetap menjaga konsistensi yang sudah di capai di putaran pertama,dan setidaknya para pemain bisa menambahkan dari segi permainan di lapangan dan kekompakan tim di lapangan maupun diluar.

“pada sesi official training tadi saya sampaikan kepada para pemain, agar tetap menjaga konsistensi yang sudah di capai di putaran pertaman, dan meningkatkan dari segi permainan dan kekompakan tim” Ujar Choirul Huda Pelatih Persis Solo

Okky Derri, pemain Persis, menambahkan, untuk pertandingan besok melawan Mitra Kukar, semua pemain sangat siap, dan akan berjuang mengambil point penuh.

“ untuk pertandingan besok, semua pemain sangat siap, dan Insya Allah 3 poin untuk besok” ujar Okky Derry

Cak Irul, menambahkan,meskipun di putaran pertama Persis mampu menahan imbang tim tuan rumah Mitra Kukar pada tanggal (22 /06/2019)  di Stadion Aji imbut, Tenggarong.  Laskar Sambernyawa tetap waspada serangan dari Naga Mekes.

“meskipun di putaran pertama kita mampu menahan imbang Mitra Kukar di Tenggarong, Kita tetap waspada, meskipun tidak banyak perubahan dari segi pemain” ujar Choirul Huda

 

 

#comeonyoulaskarsambernyawa

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *