MENANG TIGA GOL, DUA PEMAIN CEDERA


SOLO – Kemenangan tiga gol Persis Solo atas Madiun Putra FC dalam laga uji coba, Selasa (11/4/2017) malam di Stadion Manahan, harus dibayar mahal. Dua pilar Persis Solo, Bakori Andreas dan Akbar Riansyah mengalami cedera dan diperkirakan harus istirahat lebih dari sepekan.

Akbar Riansyah ditarik keluar di babak pertama karena cedera engkel. Bakori senasib dengan Akbar, harus ditarik keluar di awal babak kedua usai mencetak gol karena cedera engkel.

“Besok akan kita periksa ke dokter, kita lihat sejauh mana kondisi Bakori dan Akbar. Semoga tidak cedera serius,”ujar Widyantoro.

Laga antara Persis Solo menghadapi Madiun Putra berjalan menarik, kedua tim berani memperagakan permainan menyerang. Namun Persis Solo lebih jeli memanfaatkan peluang, gol lahir di menit ke-21 melalui tendangan bebas Tri Handoko. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persis Solo langsung mencetak gol di menit ke-47. Bola liar di depan gawang Madiun Putra langsung disambar Bakori dan berbuah menjadi gol. Namun usai mencetak gol, Bakori harus ditarik keluar usai cedera.

Persis Solo kembali berhasil mencetak gol melalui Bayu Nugroho. Sepakan keras Bayu di menit ke-63 gagal dibendung kiper Madiun Putra. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *