MENANG LAWAN PERSATU TUBAN MASIH BANYAK CATATAN YANG HARUS DI BENAHI

MADIUN – Persis Solo mampu meraih 3 poin dikandang melawan Persatu Tuban dengan Skor 1-0. Senin (23/9/19). Tiga poin menjadi modal kebangkitan Laskar Sambernyawa di putaran kedua dari 5 pertandingan terakhir belum meraih kemenangan di kandan maupun tandang.

Sejak peluit babak pertama di mulai Laskar Sambernyawa mendominasi permainan. Beberapa peluang belum berhasil dimanfaatkan oleh Santo dkk. Gol tunggal Persis di ciptakan oleh Nanang Asripin yang memanfaatkan sundulan dari Dwi Cahyono, gol tercipta pada menit ke – 44.

Di babak kedua, Laskar Sambernyawa mencoba menambah keunggulan, kedua tim saling jual beli serang namun banyak peluang yang gagal di manfaatkan oleh kedua tim. Hingga menit berakhir skor masih sama 1-0 di menangkan tim tuan rumah Persis Solo.

Pelatih Persis Solo, Choirul Huda, menjelaskan, meskipun mendapatkan tiga poin pelatih Persis belum puas dari permainan yang di berikan anak asuhnya. Banyak catatan yang harus di benahi kembali.

“alhamdulillah kita mendapat tiga poin di pertandingan hari ini, saya apresiasi perjuangan pemain. Meskipun kita menang, saya tidak puas dengan permainan sore ini, masih banyak catatan yang harus di benahi kembali” ujar Choirul Huda

Disinggung mengenai ketidakpuasan dalam permainan pemain saat menjamu Persatu Tuban, pelatih kelahiran Lamongan ini menjelaskan ” kita sering kehilangan bola di babak pertama, memang di dua pertandingan ini kita pakai formasi yang berbeda, makanya ini menjadi PR bagi saya, apa dari sistem formasinya atau dari permainan pemain, ini menjadi catatan bagi saya”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *