MENANG KALAH ADALAH BONUS

 

Andre Oriza (kanan) mempertahanka bola yang ingin direbut oleh Irhaz(kiri) dalam sesi official training di Stadion Brawijaya Kediri. Jumat, (26/4/2019) foto by (MHK-www.persis-solo.id)

KEDIRI – Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, akan menurunkan semua pemain menghadapi Persik Kediri dalam partai uji coba di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (27/4/2019) kick off puul 15.30 WIB.

Di seisi uji lapangan, sore, pelatih Agus Yuwono mencoba merotasi semua pemain pemain Persis Solo. Semua pemain akan merasakan partai uji coba melawan tuan rumah Persik Kediri.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menjelaskan, dalam partai uji coba melawan Persik ingin menentukan  komposisi line up dan mencari siapa calon pemain pengganti dengan pemain yang selama ini yang sudah mengikuti program latihan.

“yang jelas kita ingin mencoba hasil dari latihan dengan pemain yang sudah disiapkan selama mengikuti latihan untuk mencari komposisi line up dan  siapa calon pemain penggati” ujar Agus Yuwono

Untuk menghadapi Persik Kediri, Laskar Sambernyawa membawa 21 pemain untuk menghadapi partai uji coba.

Agus Yuwono, menambahkan, ingin fokus dalam partai uji coba menghadapi tuan rumah baik dalam persiapan dan permainan tim.

“kita lebih baik memikirkan tim kita sendiri saja, dalam permainan dan persiapan” ujarnya

Pelatih asal kota Malang, menambahkan, para pemain ditekankan untuk meningkatkan kemampuan. Dalam partai uji coba sangat penting untuk persispan menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2019. Dari hasil partai uji coba akan diadakan evaluasi dari hasil pertandingan.

“yang jelas pemain, saya tekankan untuk meningkatkan kemampuan mereka. Karena partai uji coba ini sangat penting  untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2019. Untuk pertandingan partai uji coba besuk menang kalah adalah bonus, yang penting dari hasil uji coba besok akan menjadi evaluai kita” ujar Agus Yuwono pelatih Persis Solo. (MHK-www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *