MANAJEMEN TUNTASKAN KONTRAK 13 PEMAIN

RESMI DIKONTRAK : Chandra Waskito dan wakil CEO Dedi M Lawe berjabat tangan setelah proses negosiasi di kantor Persis Solo daerah Pasarkliwon, Solo, Jumat (22/12/2017).

SOLO – Manajemen Persis Solo mengikat 13 pemain yang akan memperkuat tim musim kompetisi 2018.Pada hari kedua proses negosiasi, manajemen menuntaskan kontrak sembilan, Jumat (22/12). Sebelumnya empat pemain sepakat mengikat kontrak selama semusim. Negosiasi Ikhwan Ciptady paling alot dibanding pemain yang lain. Namun pada akhirnya, pemain asal Jakarta tersebut menyepakati nilai kontrak yang disodorkan manajemen.

Wakil CEO Persis Solo, Dedi M Lawe menyatakan, negosiasi antara manajemen dengan pemain ini dilakukan melalui komite rekruitmen.  “Sebelum dilakukan negosiasi, komite rekruitmen ini menganalisa beberapa pemain yang diusulkan untuk direkrut,” ucapnya.
Dedi menambahkan, proses negosiasi tahap pertama selesai, dan pemain yang secara resmi mengikat kontrak dijadwalkan kembali ke Solo pada 3 Januari dan mengikuti latihan perdana tanggal 4 Januari.
Chandra Waskito, Galih Sudaryono, Andri Prabowo, dan pemain lainnya terlihat semringah setelah meneken kontrak. “Alhamdulillah, saya sudah resmi pemain Persis. Semoga musim 2018 bisa ke Liga 1. Butuh kerja keras untuk musim depan agar mendapat tiket ke Liga 1,” kata Galih.
Sementara itu Chandra Waskito mengaku siap memberikan penampilan terbaik untuk Persis Solo musim 2018. “Lega setelah tanda tangan kontrak. Harapan saya, musim 2018 Persis promosi ke liga 1,” ucap Waskito. (www.persis-solo.id)
1. Ikhwan Ciptady
2. Chandra Waskito
3. Bayu Andra
4. Galih Sudaryono
5. Andri Prabowo
6. Tri Handoko
7. Soni Setiawan
8. Ade Fanny
9. Roni Saputro
10. M Wahyu
11. Elina Soka
12. Asyraq Gufron
13. Jalwandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *