MANAJEMEN RESMI GUNAKAN JASA FREDDY MULI

SOLO – Masalah pelik yang dialami pelatih kepala Persis Solo, Widyantoro, memaksa manajemen harus bertindak cepat untuk mengamankan tim yang saat ini tengah bersiap melakoni babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2017.

Sanksi dari Komdis PSSI berupa hukuman tidak boleh beraktifitas dalam agenda sepakbola di bawah PSSI selasa 12 bulan serta denda Rp. 100 juta untuk Widyantoro memang menjadi masalah tersendiri bagi persiapan tim.

Hal inilah yang membuat manajemen akhirnya secara resmi meminjam Freddy Muli dari klub PSS Sleman untuk menggantikan posisi Widyantoro sebagai pelatih kepala Persis Solo.

“Untuk sementara mas Wid kita non-aktifkan dahulu dan posisinya sebagai pelatih kepala digantikan Pak Freddy. Tentu mereka ada komunikasi namun konteksnya bukan di lapangan,”ujar wakil CEO Persis Solo, Dedy M Lawe.

Penunjukan Freddy Muli bukan asal comot saja, namun melalui sejumlah pertimbangan matang dari manajemen Persis Solo. Selain senioritas dan pengalamannya sebagai pelatih, karir Freddy Muli juga cukup mumpuni selama menjadi arsitek sejumlah klub papan atas Indonesia.

Biografi :

Nama : Freddy Muli

Lahir : Palopo, 20 Ferbruari 1962

Karir pemain : Perkesa 78 Sidoarjo, Niac Mitra Surabaya, Petrokimia Gresik, Mitra Surabaya, Gelora Dewata

Karir Pelatih :
– Asisten pelatih Gelora Dewata
– Pelatih Persegi Gianyar,
– Pelatih Persid Jember
– Pelatih Persik Kediri
– Pelatih Persebaya Surabaya
– Pelatih PSMS Medan
– Pelatih PSS Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *