MANAJEMEN PERSIS MEMINTA PERMOHONAN MAAF ATAS RASISME YANG DILAKUKAN OKNUM SUPORTER Persis Solo

MADIUN – Manajemen Persis Solo menyampaikan permohonan maaf atas tindakan rasisme yang dilakukan oleh oknum suporter Persis Solo terhadap pemain PSBS Biak saat menjalani pertandingan ke – 19 Liga 2 2019 di Stadion Wilis Madiun kemarin sore.

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, sangat menyangkan atas rasisme yang di lakukan oleh oknum suporter dari Persis Solo.

“saya sangat menyanyangkan atas rasisme yang dilakukan suporter ke pemain PSBS Biak, kami meminta maaf kepada jajaran manajemen PSBS Biak, pemain dan official PSBS Biak, semoga rasisme tidak akan terulang kembali” ujar Langgeng Jatmiko

Pelatih Persis Solo, Salahudin, juga menyampaikan permohonan maaf kepada pemain PSBS Biak yang mendapatkan perlakuan tidak baik dari oknum suporter.

“kepada tim PSBS Biak, kami meminta maaf, apabila ada perlakuan dari oknum suporter kami yang tidak menyenangkan” ujar Salahudin

Usai pertandingan kemarin seluruh pemain dan sebagian besar suporter menyanyikan lagu Papua dilanjutkan dengan anthem Satu Jiwa untuk memberikan semangat dan simbol persatuan bagi tim PSBS Biak dan juga masyarakat Papua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *