MANAJEMEN JENGUK KORBAN KECELAKAAN

SOLO – Manajemen PT Persis Solo Saestu menjenguk Pasoepati yang menjadi korban kecelakaan pascapertandingan Persis Solo melawan Perserang Serang pada Selasa (15/5/2018).

Manajer tim Persis Solo, BM Anjasmara yang mewakili manajemen berkunjung ke tempat Andri Gunawan Saputro, Angga, dan Iko Dwi.

“Manajemen membezuk ke rekan Pasoepati, Mas Andri, Mas Angga, dan Mas Iko. Kami turut prihatin atas kejadian tersebut. Semoga kawan-kawan lekas sembuh dan kembali bisa ke stadion mendukung tim Persis,” kata Anjasmara, Kamis (17/5/2018), malam.

Manajemen membezuk Andri dan Angga di rumah masing-masing, sementara Iko masih mendapatkan perawatan intensif di RS Moewardi. Selain membezuk, manajemen juga memberikan donasi kepada korban.

“Donasi ini kami berikan ke kawan-kawan yang terkena musibah. Untuk Mas Iko, kami berikan di rumah sakit dan diterima langsung ibunda Mas Iko. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” tambah Anjas.

Anjas menambahkan,  korban dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian manajemen yang menyempatkan waktu membezuk ke rumah dan rumah sakit. (www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *