MANAJEMEN DATANGKAN PEMAIN LIGA 1

SOLO –  Manajemen Persis Solo serius menatap musim kompetisi 2018 dengan menambah amunisi. Ambisi meraih satu tiket ke Liga 1 musim depan menjadi prioritas manajemen musim ini.

Sebelumnya, pada pertengahan Desember 2017, 13 pemain resmi dikontrak untuk kompetisi 2018. Musim ini, direncanakan Laskar Sambernyawa berkekuatan 23 hingga 25 pemain.

Dua pemain yang didatangkan manajemen sudah tidak asing di pentas Liga 1. Keduanya pernah membela Arema dan Persiba Balikpapan. Kedua pemain tersebut, Sunarto dan Oky Derry merapat ke Persis Solo.

Kedua pemain tersebut dalam perjalanan dengan kereta dari Malang,  Minggu (7/1), pukul 20.00 WIB. Diperkirakan, keduanya sampai di Solo Senin (8/1), dini hari.

Wakil CEO Persis Solo, Dedy M Lawe mengatakan, Sunarto dan Oky Derry akan mengikuti latihan Senin (8/1), sore di Stadion Manahan.

“Ya, Sunarto dan Oky Derry sudah konfirmasi kedatangan. Mereka termasuk 20 pemain yang ikut dalam latihan perdana, ” kata Dedy, Minggu (7/1).

Dedy menambahkan, manajemen akan melanjutkan proses negosiasi dengan Sunarto dan Oky Derry.  “Sebelumnya akan dilakukan tes medis seperti pemain yang telah dikontrak,” tambahnya.

Jika negosiasi berjalan lancar, Sunarto dan Oky Derry akan mempertebal kekuatan lini serang dan pertahanan Laskar Sambernyawa.(www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *