MAKSIMALKAN LAWAN PERSEWAR WAROPEN

BIAK- Persis Solo kini dalam posisi yang kurang menguntungkan untuk dapat lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019. Laskar Sambernyawa sangat membutuhkan kemenangan saat menghadapi sang tuan rumah Persewar Waropen pada pekan ke-19 Liga 2, Jumat (4/10/2019).

Persis harus kerja ekstrakeras saat menghadapi Persewar Waropen untuk menjaga asa agar bisa finish di posisi empat besar Wilayah Timur mengingat pesaing terdekat PSIM Yogyakarta berada di bawahnya dengan poin sama dengan Persis yaitu 24 poin, namun PSIM di untungkan karena masih menyisakan 1 laga sisa lebih banyak di banding Persis.

Dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan yang di gelar di Hotel Nirmala Beach, Biak, Asisten pelatih Persis Solo, Choirul Huda mengatakan “Kami sudah melakukan persiapan fisik dan taktikal dengan baik.”

Pria yang sering akrab di sapa Cak Irul ini juga berharap agar laga dapat terlaksana dengan baik “Semoga pertandingan besok berjalan dengan baik karena besok partai krusial.” Harapnya.

Pertandingan melawan Persewar Waropen sendiri akan di gelar di Stadion Cendrawasih, Biak, pukul 13.15 WIB (4/10/19). Kemenangan atas Persewar sangat dibutuhkan untuk menjaga asa Persis Solo lolos ke babak 8 besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *