LEBIH BAIK SIAP AGAR HASIL MAKSIMAL

SOLO – Skuat Laskar Sambernyawa tengah mempersiapkan tim dengan matang, sembari menunggu kejelasan jadwal kompetisi Liga 2 musim 2019, skuat Persis Solo digenjot fisiknya pada latihan di Lapangan AURI Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar. Rabu (10/4/19).

Pelatih Agus Yuwono menjelaskan, empat minggu ke depan pemain Persis Solo akan menjalani program conditioning dengan empat mikro, sembari menunggu kejelasan jadwal kompetisi Liga 2 musim 2019.

“Ini masih program conditioning, ini mikro pertama nanti masih ada dua sampai empat mikro kedepan. Seperti saya sampaikan sejak awal kita lebih baik mengerti jadwal kompetisi kickoff, sehingga kita bisa menentukan jumlah latihan conditioning ini,” ujar Agus Yuwono.

Pelatih asal Malang menjelaskan dalam mempersiapkan tim kebanggaan wong Solo akan dimaksimalkan untuk menghadapi kompetisi, sehingga kompetisi akan bergulir kapan pun tim Persis Solo akan siap menghadapi persaingan Liga 2 musim ini.

“Apapun kita akan mempersiapkan tim ini dengan maksimal. Jadi kita tidak tahu Kickoffnya bulan depan atau habis Lebaran yang penting kita siap dulu, karena kita lebih baik siap dari pada nanti kita sedikit longgar tapi hasilnya tidak maksimal,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *