LAWAN PERSITA, DODY ALFAYED SIAP DIMAINKAN

SOLO – Tim Persis Solo mendapatkan amunisi segar menjelang melawan Persita Tangerang pada matchday sebelas, kompetisi Liga 2 musim 2018.

Pemain pinjaman dari Borneo FC, Dody Alfayed, secara resmi telah berkostum Persis Solo pada putaran kedua kompetisi Liga 2 musim 2018. Kepastian tersebut didapat setelah pemain berusia 19 tahun tersebut didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan mendapatkan pengesahan Jumat (27/7/2018).

Di Persis, Dody Alfayed akan mengenakan jersey bernomor punggung 30 bertuliskan “DO’A”. Setelah resmi, Dody bisa dimainkan saat melawan Persita Tangerang pada Senin (30/7/2018), di Stadion Wilis Madiun, kick-off pukul 15.30 WIB.

Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe, mengatakan, pendaftaran Dody Alfayed sudah tuntas dan secara resmi selama setengah musim ke depan menjadi bagian dari Persis Solo.

“Manajemen berharap, Dody bisa memberikan kontribusi dan mendongkrak permainan tim mengarungi kompetisi Liga 2 putaran kedua dan bisa segera beradaptasi dengan permainan Persis Solo,” kata Dedy M Lawe, Jumat (27/7/2018), petang.

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, belum memberikan jaminan satu tempat saat pertandingan home melawan Persita Tangerang. Namun, secara teknik dan mental, pemain asal Jombang tersebut sudah siap diturunkan saat lawan Persita.

“Kita masih lihat beberapa latihan lagi, bagaimana adaptasinya dia, terutama bersama rekan-rekannya di lini tengah. Apakah masuk line-up, masih harus dilihat sampai hari H pertandingan,” ujar Jafri.

Sementara itu, Dody Alfayed berharap kemampuanya bisa memberikan kontribusi positif bagi Persis Solo di sisa kompetisi. “Apakah besok lawan Persita saya main atau tidak, sepenuhnya saya serahkan ke pelatih. Untuk adaptasi, tidak ada masalah. Beberapa hari berlatih bersama, sudah saling memahami,”ucap Dody.(www.persis-solo.id)

  • Anak kecil October 18, 2017 at 6:08 pm

    Klubnya bapak engga ada sanksi sama sekali ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *