LAWAN MARTAPURA FC, SEMUA PEMAIN SIAP ALLOUT

BEKASI – Pelatih Persis Solo, Freddy Muli, mengaku para pemainnya dalam kondisi siap tempur menghadapi laga perdana babak delapan besar Liga 2 2017 menghadapi tim asal Kalimantan, Martapura FC, Kamis (9/10/2017) sore di Stadion Patriot, Bekasi.

Menurut pelatih asal Palopo tersebut, para pemainnya mengalami peningkatan kondisi selama masa persiapan babak delapan besar, hal tersebut cukup membantunya mempersiapkan susunan pemain terbaiknya.

“Laga ini menentukan langkah ke depan, pemain harus fokus dan konsentrasi menghadapi Martapura FC di laga perdana. Namun kondisi mereka saat ini sedang bagus, mereka semangat sekali untuk meraih kemenangan,”ungkap Freddy Muli.

Tidak ada pemain yang cedera, hal itulah yang membuat “opa” Freddy sumringah menyambut laga resmi perdananya di Persis Solo.

“Semua pemain siap tampil allout, semua pemain termasuk yang kemaren di Solo masih mengalami cedera,”tegas Freddy.

Di sisi lain, Freddy Muli berharap dukungan penuh dari suporter Persis Solo. Kehadiran suporter akan membuat semangat pemain di lapangan menjadi berlipat.

“Semoga dukungan suporter bisa seperti saat bermain di Solo, kita butuh itu karena menaikkan semangat bermain para pemain,”harap Freddy Muli. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *