LAUNCHING TIM DAN MASKOT PERSIS SOLO

SOLO – Dihadiri sekitar tiga ribu suporter, launching Tim dan Maskot Persis Solo, Minggu (16/4/2017) pagi, berjalan meriah. Simpang empat Ngarsopuro menjadi titik bertemunya para pecinta Persis Solo yang sejak pagi menunggu para pemain idolanya hadir.

Warga Solo yang hadir di area Solo Car Free Day nampak antusias untuk sekedar berhenti dan berfoto di depan panggung yang dipersiapkan untuk acara launching.

Suporter dan pecinta Persis Solo yang datang, langsung memadati area depan panggung launching sembari menyanyikan lagu dukungan untuk Persis Solo.

Sebelum Tim Persis Solo tiba di Ngrasopuro, sejumlah dirijen Pasoepati sudah meneriakkan yel-yel dukungan yang langsung disambut oleh teriakan suporter yang hadir.

Suasana langsung pecah ketika Kereta Uap Jaladara yang mengangkut para pemain Persis Solo sampai di Ngarsopuro. Hiruk pikuk masyarakat Solo di area Car Free Day langsung berhenti, semua mata tertuju ke panggung untuk melihat para pemain Persis Solo yang satu persatu diperkenalkan ke publik.

CEO PT Persis Solo Saestu, Bimo Putranto terlihat bahagia melihat antusiasme suporter dan warga Solo yang ikut hadir dalam acara launching.

“Persis Solo ini milik masyarakat Solo. Mari kita bersama-sama memajukan Persis Solo. Harapannya semoga tahun depan bisa masuk ke Liga 1 dan tahun ini menjadi juara Liga 2,” ujar Bimo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *