LATIHAN PERSIS SOLO, MASIH FOKUS DI PEMULIHAN STAMINA

SOLO – Latihan bersama PS THOR, Sabtu (3/6/2017) sore di Stadion Sriwedari, berkesudahan dengan skor 3-0 untuk Persis Solo. Tri Handoko, Dedy Cahyono dan Bayu Nugroho menjadi pemain yang berhasil menceploskan gol ke gawang lawan.

Namun bukan soal jumlah gol yang ingin dilihat tim pelatih Persis Solo, melainkan progres kondisi fisik pemain serta melihat ritme kerja sama tim.

Dalam latihan bersama yang digelar dalam interval waktu 35 dan 20 menit tersebut, Dedy Cahyono dkk nampak mampu memperagakan permainan yang cukup apik meski belum berada dalam kondisi fisik yang maksimal.

“Kita manfaatkan latihan bersama ini untuk melihat progres kondisi fisik pemain, sejauh mana pemain menyerap materi latihan yang diberikan, terlihat mereka cukup bagus,”ujar Coach Widyantoro.

Dalam latihan selama beberapa hari ke depan, tim pelatih masih akan menggenjot kondisi fisik pemain.

“Kita tidak bisa asal memberikan porsi latihan fisik karena mayoritas pemain sedang berpuasa, namun secara bertahap target kita minggu depan sudah di level 80 – 90 persen,”terang Budi Kurnia, pelatih fisik Persis Solo. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *