LATIHAN PERDANA PERSIS SOLO, LIMA PEMAIN KELEBIHAN BERAT BADAN

SOLO – Pemain Persis Solo kembali menjalani latihan setelah libur Lebaran selama 10 hari di Stadion Manahan, Rabu (28/6/2017).

Sebelum sesi latihan, seluruh pemain ditimbang berat badan di mes pemain. Hal ini sesuai program sebelum Lebaran, seluruh pemain mendapatkan pekerjaan rumah bertajuk training hari raya dari pelatih fisik, Budi Kurnia.

“Hanya satu pemain yang tidak menjalankan program secara keseluruhan, yakni M Wahyu, karena masih sakit di jempol kaki, “kata pelatih Persis Widyantoro.

Sementara itu, lima pemain tercatat kelebihan berat badan selama libur Lebaran, yakni M Fauzan, Bayu Andra, Ade Fanny, Asyraq Gufron dan Andriantono Oriza. Mereka rerata kelebihan satu kilogram dari berat badan awal sebelum libur.

Berat badan mereka sebelum libur lebaran masing-masing, Fauzan dari 90,7 kg jadi 91,8 kg, Gufron 68,2 kg jadi 69,3 kg, Andriantono dari 63,6 jadi 64,3 kg, Bayu Andra 64,4 kg jadi 65,8 kg, dan Ade fanny dari 58,6 kg jadi 59,9 kg.

Kelima pemain ini, besok akan mendapatkan porsi tambahan penurunan berat badan yang akan disusun Budi Kurnia.

“Semua pemain mendapatkan program yang harus dijalani. Kami juga sudah sepakat, kalau tetap menjaga berat badan selama libur. Tiga pemain tersebut kelebihan satu kilogram, dan harus menurunkan berat badan sesuai kesepakatan bersama, “imbuh Wiwid.

Sementara itu, tim pelatih akan melakukan tes fisik bagi skuat Laskar Sambernyawa, Kamis (29/6/2017) pagi, di Stadion Sriwedari. Tes ini akan diikuti seluruh pemain. (BC – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *