LATIHAN LIBUR PEMAIN MENGIKUTI PEMILU 2019

SOLO – Pemilihan Umum (Pemilu 2019) skuat Laskar Sambernyawa di beri libur latihan hari ini Rabu (17/04/19). Seluruh pemain diliburkan latihan untuk mengikuti Pemilihan Umum di tempat tinggal masing – masing. Rabu,(17/04/19)

Pesta Demokrasi Rakyat atau Pemilihan Umum selalu dilaksanakan serentak di Indonesia banyak masyrakat di Indonesia ini menantian moment lima tahunan ini. Skuat Persis Solo dipastikan latihan hari ini Rabu 17 April 2019 libur, meraka tidak mau ketinggalan merayakan momen lima tahunan ini dengan memberikan hak suara meraka kepada calon Presiden- wakil Presiden , calon Legislatif di daerah tempat tinggal masing – masing.

Agus Yuwono pelatih Persis Solo menjelaskan, hari ini Rabu 17 April 2019 latihan dilliburkan. Sebagai warga negara yang baik kita harus berpartisipasi dan berharap kedepannya lebih baik.

“Hari ini Rabu 17 April 2019 latihan diliburkan, sebagai warga negara kita harus ikut berpartisipasi untuk merayakan Pemilihan Umum ini,dengan berpartisipasi ini berharap pemimpin terpilih nanti bisa membawa negara Indonesia ini lebih baik kedepannya” ujar Agus Yuwono

Hampir seluruh pemain dan official Persis Solo pulang ke daerah masing-masing untuk mencoblos memberikan hak suara mereka, pemain yang tidak pulang kekampung halamannya mereka memilih mencoblos di TPS dekat mess Persis Solo.

Iman Budi Hernadi gelandang serang Persis Solo ini memilih pulang ke kampung halaman usai latihan kemarin hari Selasa (16/04/2019). Pemain asal kota Apel ini pulang ke kampung halamannya di daerah Karangploso Wetan, Kepuharjo, Karangploso, Malang.

“Sebagai warga Indonesia yang baik, memang seharusnya menggunakan hak pilihnya. Karena moment ini menentukan buat lima tahun kedepannya.” Ujar Iman Budi Hernadi

Iman juga berharap kepada calon Presiden – wakil presiden yang dipilih kalau nanti jadi semoga bisa membawa sepakbola di Indonesia lebih baik.

“Sangat mantap dengan pilihan saya, dan semoga calon Presiden – wakil Presiden yang terpilih nanti bisa membawa sepakbola Indonesia lebih baik kedepannya” ujarnya

Pelatih Persis Solo Agu Yuwono juga menangapi tentang pemilih yang memilih Golput (golongan putih), sangat disayangkan sekali bagi meraka yang memilih Golput, negara kita butuh suara kita untuk menentukan negara kita kedepan, bukan malah Golput.

“Golput (golongan putih) bagian rasa kecewa mereka, padahal ini kan ada 2 pilihan yang harus kita pilih, ini kan negara kita, kita hidup di negara ini kalau kita Golput siapa pemimpin kita,sangat disayangkan harusnya kita mengikuti prosedur yang sudah ada di negara kita ini, jangan Golput!” ujar Agus Yuowono Pelatih Persis Solo. (www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *