LATIH TANDING PERDANA DI BULAN RAMADHAN

SOLO – Persis Solo menggelar latih tanding pertama di bulan Ramadhan melawan tim lokal Sparta Surakarta.  Laskar Samberyawa menang 5 vs 0 Sparta Surakarta di Lapangan Kartonatan, Kartasura, Sukoharjo. Rabu (15/5/2019).

Latih tanding dengan tim lokal merupakan rangkaian uji coba di bulan Ramadhan. Lima gol Persis Solo di babak pertama tercipta dari Dhimas Galih, Ilhamul Irhaz, dan gol bunuh diri dari tim lawan. Skuat Laskar Sambernyawa di babak kedua menambah keunggalan,Dua gol tercipta dari Ugik Sugianto dan Iman Budi Hernandi.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menjelaskan, latih tanding dengan tim lokal merupakan opsi pengganti melawan PSCS Cilacap yang tidak jadi. Latih tanding perdana dibulan Ramadhan ini untuk menjaga kondisi para pemain Persis Solo.

“latih tanding dengan tim lokal ini sebagai pengganti lawan PSCS Cilacap yang tidak jadi, latih tanding perdana ini merupakan rangkaian uji coba di bulan ramdahan agar kondisi para pemain tetap terjaga” ujar Agus Yuwono pelatih Persis Solo.

Berikut galeri foto latih tanding Persis Solo vs Sparta Surakarta :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *