LANJUTAN LAGA MELAWAN PSIR, PERSIS SOLO MULAI MATANGKAN STRATEGI

SOLO – Empat puluh menit lanjutan laga menghadapi PSIR Rembang, Senin (4/9/2017) sore di Stadion Kanjuruhan, bisa menjadi laga yang menentukan nasib Persis Solo menuju target awal lolos ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia 2017.

Hanya butuh hasil seri di Malang membuat asa pendukung Persis Solo kembali tinggi. Namun, Perlu persiapan matang untuk mewujudkannya karena PSIR Rembang punya modal keunggulan satu gol. Tak hanya itu, tim berjuluk Dampo Awang tersebut bisa menerapkan negative football dengan menumpuk pemainnya sejak memasuki garis tengah lapangan.

Segala kemungkinan yang mungkin diterapkan tim lawan coba dipelajari oleh tim pelatih Persis Solo, alternatif strategi permainan pun mulai disiapkan karena pertandingan hanya berjalan 40 menit.

“Banyak hal bisa terjadi saat laga nanti, mereka punya materi pemain yang cukup bagus namun kami memilih untuk fokus pada kemampuan yang kami miliki, apa yang bisa kami lakukan untuk meraih hasil terbaik,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

saat ini, para pemain yang menghuni daftar pemain saat melawat ke Rembang beberapa waktu lalu pun dalam kondisi siap tempur. Hal ini menjadi modal bagus bagi tim pelatih Persis Solo untuk mengeksploitasi kinerja para pasukannya.

Tidak akan ada nama Agung Supriyanto di lini depan Persis Solo, penyerang asal Jepara tersebut belum memperkuat Persis Solo pada putaran pertama penyisihan grup 4. Namun Widyantoro masih mempunyai Rudiyana dan Tri Handoko yang bisa dimainkan bersama sejak pertandingan dimulai.

“Kita lihat kondisi terakhir sebelum melakukan pergantian pemain, namun yang pasti kami akan berusaha dengan kemampuan terbaik untuk meraih hasil maksimal,”jelas Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *