KEMENANGAN PERSIS SOLO UNTUK MASYARAKAT SOLO

MADIUN – Persis Solo berhasil mengalahkan tim tamu PSBS Biak dengan skor 3-0 pada pertandingan ke – 19 Liga 2 2019 di Stadion Wilis Madiun. Rabu (9/10/2019) sore.

Peluit babak pertama di mulai, Laskar Sambernyawa langsung melancarkan serangan banyak peluang yang terjadi di menit awal babak pertama, namun gagal di manfaatkan striker Persis M. Isa.

Gol pembuka Persis di cetak oleh gelandang tengah Laskar Sambernyawa Iman Budi Hernandi yang memanfaatkan asist dari Wirabuana ” Vandi ” Prayogo pada menit ke – 23.

Laskar Sambernyawa kembali merobek gawang PSBS Biak yang dijaga penjaga gawang Yusak Sammuel R melalui tendangan M. Isa yang menerima umpan manis dari Iman Budi Hernandi, gol tercipta pada menit ke – 39 dan selang dua menit M. Isa kembali mencetak gol ke tiga untuk Persis Solo. Gol tercipta pada menit ke – 41.

Pelatih Persis Solo, Salahudin, menjelaskan, ” alhamdulillah pada pertandingan sore ini kita mendapatkan 3 poin di kandang, tapi ini bagi kami bukan akhir, kami masih mempunyai 1 laga lagi dan terima kasih untuk semua pemain yang sudah berjuang untuk pertandingan sore ini” ujar Salahudin

Pemain Persis Solo, M. Isa, menambahkan, ” alhamdulillah, kemenangan ini buat masyarakat Solo, kita jangan senang dulu, boleh senang kalau kita masuk di delapan besar dan juara”

Persis Solo masih menyisakan satu pertandingan melawan Pism Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2019 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *