KEMBALINYA JOKO PRAYITNO, LINI DEPAN MAKIN VARIATIF

SOLO – Lama berkutat dengan cedera lututnya, penyerang Persis Solo, Joko Prayitno akhirnya kembali merumput bersama rekan-rekannya di pertandingan resmi Persis Solo. Joko diturunkan pelatih Persis Solo, Widyantoro saat Persis Solo menghadapi PSS Sleman, Minggu (24/9/2017) sore di Stadion Manahan.

Meski tidak bermain penuh, namun Joko memperlihatkan kecepatan yang dimilikinya di atas lapangan. Pergerakannya menyisir sisi lapangan serta keberaniannya berduel satu lawan satu dengan pemain lawan masih terlihat mumpuni.

Joko pun berperan atas gol kemenangan Persis Solo atas PSS Sleman. Dimulai dari pergerakan  Joko dari sayap kiri membuat bek PSS terpancing naik, Rudiyana yang menerima umpan Joko dengan cerdik memberikan umpan mendatar pada Dedy Cahyono yang lepas dari penjagaan bek PSS Sleman.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku senang dengan kembalinya Joko yang membuat dirinya punya banyak pilihan komposisi pemain di lini depan.

“Hal yang bagus dengan kembalinya Joko, tenaganya jelas kita butuhkan di babak 16 besar ini. Handoko, Rudiyana, Agung Supriyanto dan Joko punya kemampuan mencetak gol, itu bagus untuk tim ini,”ungkap Widyantoro.

Di sisi lain, Joko mengaku akan terus memperbaiki penampilannya usai cembuh dari cederanya. Penyerang asal Malang tersebut mengaku tidak masalah turun dari posisi starter ataupun cadangan.

“Bersyukur setelah lama absen, diberi kepercayaan pelatih untuk bermain dan bisa membantu tim meraih kemenangan. Dukungan Pasoepati dan masyarakat Solo turut membantu memulihkan kepercayaan diri saya,”terang Joko. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *