KEKURANGAN KOMBINASI PERMAINAN MENJADI CATATAN PENTING

Madiun – Laskar Sambernyawa melakoni laga pada putaran kedua dengan hasil negatif. Pelatih Persis Solo melakukan evaluasi di sesi latihan di Stadion Wilis Madiun. Selasa, (10/9/19).

Persis Solo menjalani laga pada putaran kedua dengan hasil yang negatif. Tiga kali pertandingan Persis hanga mendapatkan satu poin di kandang saat melawan Mitra Kukar di home. Pada pertandingan ke – 3 persis harus mengakui kekuatan tim tuan rumah Persik Kediri.

Kombinasi permainan menjadi catatan untuk pelatih Persis Solo, Choirul Huda ” kekurangan kombinasi permainan di sepertiga di daerah lawan menjadi catatan buat saya, makanya pagi hari ini saya tekankan kekurangan di sesi latihan, saya tekan kepada pemain agar tidak mengandalkan striker, saya berharap untuk pertandingan kedepan pemain sayap dan gelandang bisa membantu striker” .

Di sesi latihan tadi pagi di Stadion Wilis, beberapa opsi dijalankan, termasuk menduetkan dua striker Dhimas Galih dan Beni Ashar, adapun pergantian dengan Ugiek.

“saya melakukan beberapa opsi, di sesi latihan tadi mencoba Dhimas galih, ugiek dan Beni Ashar, meskipun belum terlihat saya akan memaksimalkan untuk pertandingan selanjutnya” ujar cak Irul

Persis Solo akan menjalani laga selanjutnya melawan Martapura Fc di Stadion Demang Lehman pada tanggal 13 September 2019.

 

#ayobangkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *