KALAHKAN PPSM, PERSIS PUNCAKI GRUP 4

SOLO – Laskar Sambernyawa berhasil memetik tiga poin perdana pada kompetisi Indofood Liga 2 usai mengalahkan PPSM Magelang dengan skor 3-1, Sabtu (22/4/2017) malam di Stadion Manahan, Solo.

Gol-gol kemenangan Persis Solo dicetak oleh Bayu Nugroho, Dedy Cahyono serta Joko Prayitno.

Pada babak pertama, Persis Solo langsung bermain menyerang begitu pertandingan dimulai. Melalui duet penyerang Joko Prayitno dan Rudiyana, sejumlah peluang berhasil diciptakan, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Akhirnya pada menit ke-41, akselerasi Dedy Cahyono dari sisi kiri berhasil mengirim umpan datar yang dengan mudah dicocor Bayu Nugroho menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak ke-2, PPSM mulai mencoba memberikan tekanan ke lini belakang Persis Solo melalui striker gaeknya, Taryono. Akselerasi Taryono membuat lini belakang Persis Solo bekerja lebih keras.

Asik menyerang, PPSM meninggalkan lobang di lini belakang. Serangan cepat Persis Solo di menit ke-73 dari sisi kanan melalui Dedy Cahyono membuat petaka bagi tim tamu, Dedy dengan cekatan melewati dua pemain dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang lawan.

Tak ingin hanya dua gol, para pemain Persis Solo terus meningkatkan tekanan ke kubu tim tamu, hingga akhirnya Joko Prayitno berhasil mencetak gol di menit ke-76.

PPSM berhasil mencetak gol di menit ke-80 melalui Taryono. Memanfaatkan tendangan Roni Ardian, Taryono dengan mudah menaklukkan Agung Prasetyo.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-1 untuk kemenangan Persis Solo. Raihan tiga poin ini membuat Persis Solo memuncaki klasemen sementara grup 4 dengan nilai tiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *