KALAH DARI PERSIK, PERLU BEKERJA KERAS LAGI

KEDIRI – Persis Solo harus mengakui kekuatan Tim tuan rumah Persik Kediri. Hasil pertandingan pada pekan ke 15 di menangkan taun rumah dengan skor 1-0, pertandingan digelar di Stadion Brawijaya Kediri (6/09/19).

Babak pertama kedua Tim saling serang menyerang, beberapa peluang gagal di manfaatkan kedua tim, pada menit ke 41 Persik Kediri mampu membobol gawang Persis Solo yang di jaga M. Rafit. Gol Persik tercipta dari Wimba Sutan Fanosa yang menfaatkan asist dari Alfian Agung P. Hingga peluit babak pertama berakhir skor 1-0.

Laskar Sambernyawa mempunyai banyak peluang pada babak kedua, namun gagal dimanfaatkan oleh Jodi dkk.

Pelatih Persis Solo, Choirul Huda, menjelaskan, secara strategi yang diterapkan sudah sesuai kekinginan. mengenai terjadinya gol pada babak pertama,  kurangya konsentrasi  pemain belakang Persis, sehingga peluang mampu di manfaatkan pemain Persik.

“secara strategi yang saya siapkan sudah berjalan dengan maksima, proses terjadinya gol kurangnya kosentrasi pemain belakang kami, sehingga peluang mampu di manfaatkan pemain Persik” Ujar Choirul Huda

“saya tetap mengapresiasi  kinerja para pemain, banyak peluang yang terjadi di babak pertaman maupun di babak kedua yang gagal di manfaatkan para pemain, semua itu menjadi PR (pekerjaan Rumah) bagi saya” ujarnya

Disinggung mengenai posisi klasemen yang turun, cak Irul menjelaskan, “kita belum bisa berkomentar untuk ini, hampir semua poin kita sama, kita lihat beberapa pertandingan sore ini”

Dari hasil pertandingan melawan Persik menjadi cambukan keras bagi seluruh pemain dan official untuk lebih bekerja keras lagi.

Laga berikutnya Persis Solo akan melakoni laga Away melawan Martapura pada tanggal 13 September 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura.

 

#comeonyousambernyawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *