JOKO PRAYITNO: SAYA TAK SABAR HADAPI PSIS

SOLO – Laga bertajuk Derby Jawa Tengah antara Persis Solo menghadapi PSIS Semarang, Kamis (6/7) sore, dalam lanjutan pertandingan grup 4 kompetisi Liga 2 Indonesia, menjadi laga yang ditunggu oleh penyerang asal malang, Joko Prayitno.

Penyerang yang dijuluki Joko “Ronaldo” tersebut bahkan sejak jauh hari berujar tidak ingin melewatkan laga tersebut. Saat mendapatkan cedera dari Purwodadi, Joko memilih fokus melakukan terapi agar kondisinya cepat sembuh dan bisa mempersiapkan diri menghadapi laga PSIS Semarang.

“Saya menunggu partai ini sejak lama. Mereka (PSIS-red) adalah salah satu tim kuat di grup 4 dan materi pemain pun mayoritas pemain lama, namun Insya Allah kita bisa mengambil poin penuh. Yang jelas, saya tak sabar untuk hadapi PSIS,”ungkap Joko.

Joko berharap dirinya diturunkan pelatih Persis Solo sejak awal laga, dirinya mengaku siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga yang diprediksi berlangsung panas tersebut.

“Kalau diturunkan, saya siap allout. Bermain di hadapan puluhan ribu suporter Persis Solo jelas menjadi motivasi tersendiri bagi saya,”terang Joko. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *