JOKO PRAYITNO BARU SEBATAS BERJALAN, BELUM BISA BERLARI

SOLO – Cedera Joko Prayitno mulai berangsur-angsur pulih, namun sang pemain masih harus menjalani terapi lebih lanjut untuk memulihkan kondisinya.

Joko kini sudah mulai bisa berjalan normal tanpa bantuan tongkat penopang, namun baru sebatas itulah aktifitas berat yang bisa dilakukan eks pemain Martapura FC tersebut.

“Baru bisa berjalan normal ini mas, itupun masih belum sempurna,”ungkap Joko Prayitno.

Dibawah pengawasan terapis tim Persis Solo, Aldy Rachman, Joko rutin melakukan pemulihan kondisi. Dirinya pun sudah memantau kondisinya dengan melakukan pemeriksaan medis di klinik fisioterapi.

Cederanya Joko jelas memusingkan tim pelatih Persis Solo, praktis hanya Tri Handoko dan Rudiyana yang siap untuk diturunkan menjadi juru gedor tim.

Dengan kondisi yang dialaminya saat ini, coach Widyantoro hanya bisa memaksimalkan pemain yang ada sambil terus mencari tambahan pemain baru.

“Joko sepertinya agak lama penyembuhannya, namun terus kita pantau kondisinya. Semoga progresnya lebih cepat dari yang diperkirakan,”harap Widyantoro.

Dengan kondisi yang dialaminya saat ini, Joko dipastikan melewatkan laga Persis Solo menghadapi Persiba Bantul. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *