JOHANSAH RESMI BERKOSTUM PERSIS SOLO 2019

Muh. Sandri Johansah resmi menandatangani kotrak di mess Persis Solo, Sabtu (4/5/2019) malam. Foto by (MHK- www.persis-solo.id)

SOLO – Manajemen PT. Persis Solo Saestu berhasil mendatangkan pemain eks Liga 1. Muh. Sendri Johansah eks kiper Psis Semarang 2018 dan Persibat Batang 2017 resmi mendatangani kontrak dengan manajemen di mess Persis Solo, Sabtu (4/5/2019) malam.

Manajer Persis Solo, Setiawan Muhamad, menjelaskan, Muh. Sendri Johansah resmi menandatangani kontrak dan resmi berkostum Persis Solo musim 2019. Penampilan Johansah sudah teruji di laga latih tanding Persis Solo vs Sriwijaya di Lapangan Auri Adi Sumarmo, hari Jumat (3/5/2019) Sore.

“ hari ini dia sudah menandatangani kotrak dan resmi bergabung dengan tim Persis Solo, semoga dia bisa memperkuat tim dengan maksimal” Ujar Setiawan Muhamad manajer Persis Solo.

Pemain asal Pemalang, Muh. Sendri Johansah, menambahkan, sangat senang bisa bergabung dengan Persis Solo musim 2019 yang mempunyai basis supporter sangat fanatik, dengan kehadiran dirinya di tim semoga bisa membawa Laskar Sambernyawa lolos ke Liga 1.

“ Alhamdulillah, sancta senang sekali bisa bergabung dengan Persis Solo, tim yang mempunyai basis supporter sangat fanatik, semoga dengan kehadiran saya disini bisa membantu  tim dan rekan – rekan pemain untuk meloloskan Persis Solo ke Liga 1” ujar Johansah kiper Persis Solo

Berikut daftar riwayat Muh. Sendri Johansah :

Nama: muh sendri johansah

TTL: pemalang, 11 juni 1993

Tb/bb: 178cm/74kg

Karir bermain:

2012-2015: PERSIBAT

2016: PON KALTENG

2017: PERSIBAT

2018: PSIS

Manajemen PT. Persis Solo Saestu bergerak cepat untuk mencari tambahan pemain untuk mengisi posisi yang kurang. Target manajemen 24 pemain dan saat ini sudah 22 pemain yang bergabung dengan Persis Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *