JELANG LAWAN PPSM, PANTANG REMEHKAN LAWAN

SOLO – Menjelang laga perdana Kompetisi Indofood Liga 2 Indonesia musim 2017 menghadapi PPSM Magelang, Sabtu (22/4/2017) sore di Stadion Manahan, tim pelatih Persis Solo terus menggeber kekompakan tim. Meskipun dalam kondisi timpang di lini depan, namun tidak menyurutkan ambisi untuk meraih tiga poin di laga perdana.

Hanya menyisakan Rudiyana dan Joko Prayitno memang membuat Widyantoro harus berfikir keras untuk menyiapkan skema bermain yang efektif bagi timnya. Pelatih kelahiran Magelang tersebut bahkan sempat datang langsung ke Magelang untuk mengintip kekuatan PPSM Magelang untuk menentukan formasi ideal bagi timnya.

“PPSM Magelang pemainnya cukup merata, ada kelebihan dan kekurangan mereka yang bisa kita manfaatkan,”ujar Coach Widyantoro.

Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, meminta anak asuhnya untuk fokus dan tidak meremehkan kekuatan lawan. Dedy Cahyono dkk diminta konsentrasi penuh agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga perdana.

“Semangat bertanding mereka yang harus kita waspadai, namun yang penting kita kerja keras dan fokus saja,”terang Wiwid. (AB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *