JELANG LAWAN PERSIPUR, PERSIS TERUS PERBAIKI KINERJA TIM

SOLO – Membutuhkan kemenangan untuk terus menjaga persaingan lolos ke babak 16 besar, para pemain Persis Solo terus digembleng dengan sejumlah latihan intensif.

Tak hanya kualitas finishing penyerangnya, semua lini mendapat perhatian serius dari tim pelatih. Kinerja para pemain diharapkan bisa lebih optimal saat menjamu Persipur Purwodadi, Minggu (13/8/2017) sore di Stadion Manahan.

“Semua (lini) kita perbaiki, saya selalu tekankan ke anak-anak pada setiap latihan agar terus memperbaiki performanya jika ada kekurangan,”ujar coach Widyantoro.

Rotasi pemain kemungkinan dilakukan Widyantoro untuk keperluan tactical team, namun tidak semua posisi akan dirotasi. Widyantoro akan memainkan pemain yang benar-benar fresh saat meladeni Persipur Purwodadi.

Di sisi lain, Persis Solo kemungkinan akan memainkan komposisi pemain yang sama di lini depan. Hal ini terkait kondisi Joko Prayitno yang belum sembuh dari cedera lututnya.

“Progres penyembuhannya cukup bagus, namun baru mencapai 50 persen, ada masalah di otot lututnya,”terang Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *