JALWANDI: KULONUWUN PASOEPATI DAN PERSIS FANS

TES MEDIS: Jalwandi saat sesi treadmill dalam rangkaian tes medis di Klinik Budi Sehat, Solo, Selasa (19/12), pagi. (www.persis-solo.id)

SOLO – Calon pemain Persis Solo, Jalwandi telah usai melakukan tes medis di Klinik Budi Sehat, Solo, Selasa (19/12), pagi. Eks Cilegon United tersebut menjalani rangkaian tes medis seperti pemeriksaan darah, urine, kesehatan, dan terakhir treadmill. Dari tes kesehatan ini, kebugaran pemain berusia 24 tahun tersebut cukup bagus.

Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono menjelaskan, tes medis ini wajib dilakoni calon pemain yang akan bergabung dengan tim Persis musim 2018. Dari tes medis ini akan diketahui apakah pemain yang akan dikontrak untuk durasi semusim ke depan, memiliki riwayat cedera atau bugar.

“Dari catatan medis ini, manajemen akan tahu, bagaimana kebugaran pemain dan kesehatan seorang pemain sebelum benar-benar menjadi bagian dari tim Persis semusim ke depan,” kata Budi.

Sebelum ke treadmill, para calon pemain tersebut menjalani tes darah, rontgen, urine,dan tes kesehatan, di antaranya tes penglihatan, pendengaran, dan pemeriksaan gigi.

“Khusus untuk Jalwandi, rangkaian tes sudah dijalani dan tinggal menunggu hasil. Lusa, manajemen akan melakukan negosiasi untuk pemain,” tambahnya.

Jalwandi usai tes kebugaran mengatakan, dirinya siap bersaing mengisi slot pemain inti Persis Solo musim 2018. Menurutnya, Persis Solo adalah tim pertama yang menjadi prioritas untuk dibela.

“Manajemen sangat serius untuk target ke Liga 1 adalah alasan utama saya memilih ke Persis. Semoga proses negosiasi berjalan lancar dan bisa menjadi bagian dari tim besar seperti Persis,” ungkap Jalwandi.

Jalwandi juga mengucapkan salam perkenalan kepada pendukung Persis Solo, Pasoepati dan Persis Fans. “Kulonuwun Solo, kulonuwun Pasoepati dan Persis Fans di mana pun berada, semoga musim ini saya di Persis dan ingin membawa tim ke Liga 1,”tambah Jalwandi. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *