JALANI TERAPI, JOKO PRAYITNO PULANG KE MALANG

SOLO – Cedera lutut di saat kehadirannya dibutuhkan tim, cukup membuat perasaan Joko Prayitno terpukul. Penyerang yang sempat dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-23 terlihat menyesali cedera yang didapatnya

Betapa tidak, sejak bergabung dengan Persis Solo, Joko sudah mengalami tiga kali cedera. Yakni saat Persis Solo melakoni laga tandang ke Purwodadi. Cedera kedua didapat saat Persis Solo menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan

Cedera ketiga yang dialami Joko kali ini cukup serius karena dirinya harus beristirahat minimal dua pekan untuk melakoni proses penyembuhan.

“Sebenarnya gak enak hati karena cedera saat dibutuhkan, mungkin jalannya harus begini, yang jelas secepatnya sembuh agar bisa memperkuat Persis Solo lagi,”ungkap Joko Prayitno.

Kecintaan pada Persis Solo menjadi motivasi bagi Joko Prayitno untuk bisa segera sembuh dari cedera. Totalitas suporter Solo membuatnya gatal ingin secepatnya kembali merumput berbaju Persis Solo.

“Saya sementara ini pulang ke Malang, ingin ketemu bapak ibu untuk minta doa agar cedera saya cepat sembuh, sekaligus menjalani terapi di Malang,”jelas Joko. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *