HADAPI PPSM, KUNCINYA FOKUS!

SOLO – Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengapresiasi kekuatan calon lawannya, PPSM Magelang yang akan dihadapinya di laga perdana Indofood Liga 2, Sabtu (22/4/2017) malam di Stadion Manahan, Solo.

“PPSM tim yang cukup bagus, materi pemain juga cukup bagus, beberapa pemainnya ada yang pernah sama saya,”ungkap Widyantoro, Jumat (21/4/2017) siang.

Dalam empat tahun terakhir, PPSM memang menorehkan catatan bagus ketika bermain di Manahan. Namun hal tersebut bukan berarti menciutkan nyali para pemain Persis Solo. Para pemain hanya diminta fokus dan menikmati pertandingan yang dijalaninya.

“Fokus saja, jangan merasa terbebani untuk menang. Enjoy saja bermain dan keluarkan kemampuan terbaik untuk tim,”tambahnya.

Di sisi lain, Widyantoro masih memantau perkembangan para pemainnya yang tengah memulihkan kondisi usai cedera. Tri Handoko dan Akbar Riansyah kemungkinan bisa tampil lawan PPSM Magelang.

“Handoko dan Akbar sudah berlatih dengan sepatu bola, kondisinya semakin membaik. Kita lihat besok (22/4/2017) pagi, kalau siap ya kita ikutkan,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *