GOL RUDIYANA HANTARKAN PERSIS SOLO LOLOS KE BABAK 16 BESAR

MALANG – Perjuangan Persis Solo untuk lolos ke babak 16 besar Liga 2 Tahun 2017 akhirnya tercapai setelah bermain imbang 1-1 dengan PSIR Rembang, Senin (4/9/2017) sore di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Mengawali pertandingan di menit ke-50 dengan kedudukan tertinggal 1 gol, pelatih Persis Solo langsung menarik Egy Septian dan memasukkan Rudiyana. Bermain dengan dua penyerang membuat Persis Solo lebih menyerang.

Tak perlu menunggu lama, gol yang ditunggu Persis Solo akhirnya datang juga. Memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan, Rudiyana menjatuhkan badan sambil melakukan tendangan setengah salto. Bergetarlah gawang PSIR Rembang di menit ke-71 melalui gol Rudiyana.

Usai gol Rudiyana, para pemain PSIR lebih berani keluar menyerang, namun peluang mencetak gol sudah tertutup rapat oleh pertahanan Persis Solo.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 menghantarkan Persis Solo ke babak 16 besar sebagai runner up grup 4 di bawah PSIS Semarang. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *