GOL NANANG ASRIPIN MEMUTUSKAN TREN KURANG BAIK PERSIS SOLO

MADIUN – Gol tunggal winger Persis Solo Nanang Asripin membawa kemenangan Persis Solo saat menjamu Persatu Tuban pada pekan ke – 18 di Stadion Wilis Madiun, Senin, (23/9/19).

Pada menit ke 43 Nanang Asripin memanfaatkan sundulan dari Dwi Cahyono,tak tanggung – tanggung pemain asal Banjarmasin ini langsung mencetak gol ke gawang Persatu Tuban yang di jaga Mohammad Pujiantoro.

Gol pada sore ini memutus rangkaian kurang baik Persis. Gol tunggal ini sangat emosional bagi Nanang, setelah mencetak gol pemain berusia 31th ini merayakan selebrasi sampai menangis.

” yang paling penting kita memutus rangkaian yang kurang baik di lima pertandingan ini, alhamdulillah mendapat 3 poin. untuk selebrasi gol mungkin kebawa emosional hati saya, ada persaab yang mengganjal, semoga kedepannya tim Persis Solo lebih baik lagi” ujarnya

Nanang Asripin, menambahkan, “kemenangan ini saya tujukan ke suporter Persis Solo dan masyarakat Solo yang selalu setia mendukung tim ini”

Pada musim ini Nangang Asripin telah mengoleksi dua gol, gol pertama saat melawan Martapura Fc di laga tandang dan gol kedua di laga home saat menjamu Persatu Tuban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *