GAGAL MENANG DI BANTUL

BANTUL – Laskar Sambernyawa gagal melanjutkan tren positifnya usai ditahan imbang Persiba Bantul dengan skor 1-1, Minggu (7/5/2027) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dedy Cahyono lebih dahulu mencetak gol untuk keunggulan Persis Solo. Tendangan kerasnya di menit ke-15 gagal ditepis oleh kiper Persiba Bantul, Puthut Jati.

Keunggulan satu gol gagal dimanfaatkan para pemain Persis Solo untuk mendikte permainan lawan. Justru Persiba Bantul yang berhasil memanfaatkan kelengahan para pemain Persis, sontekan Bustomi di menit ke-42 dengan mudah menerobos gawang Persis Solo. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Usai turun minum, Coach Widyantoro mencoba merubah strategi dengan melakukan permainan cepat satu dua sentuhan, namun gagal diperagakan dengan baik oleh para pemain.

Persis Solo sempat mendapatkan peluang emas melalui Bayu Nugroho, namun sundulan Bayu hanya tipis di sisi gawang Persiba Bantul.

Di lima menit akhir pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan, namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga wasit Tabrani meniup peluit akhir pertandingan.

Dengan tambahan satu poin di Bantul, posisi puncak klasemen grup 4 masih ditempati PSIS Semarang dengan sembilan poin, sedangkan Persis Solo berada di posisi ke-2 dengan perolehan tujuh poin. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *