GAGAL HANTARKAN PERSIS SOLO KE SEMI FINAL, FREDDY MULI MINTA MAAF

BEKASI – Permintaan maaf terucap dari pelatih Persis Solo, Freddy Muli usai gagal mengantarkan tim Persis Solo lolos ke fase semi final Liga 2 2017. Meskipun di laga terakhir sukses menekuk PSMS Medan dengan skor 1-0, namun hal itu tidak cukup untuk mengantarkan Laskar Sambernyawa melaju ke fase selanjutnya.

“Terima kasih atas dukungan luar biasa dari Pasoepati dan masyarakat Solo, mohon maaf belum bisa memberikan hasil sesuai keinginan kita semua,”ungkap Freddy Muli.

Menurutnya, kegagalan meraih angka saat meladeni Martapura FC serta Kalteng Putra lebih disebabkan karena faktor keberuntungan tidak menaungi Persis Solo.

“Anak-anak sudah bermain maksimal, namun dalam sepakbola ada faktor keberuntungan dan itu tidak berpihak ke kita,”tambah Freddy.

Pada babak delapan besar Liga 2 2017 Grup X, Persis Solo hanya mampu meraih tiga angka dari tiga laga yang dilakoninya. PSMS Medan dan Martapura FC menjadi tim yang lolos ke babak semifinal mewakili grup X.

  • Ardne April 17, 2017 at 9:27 am

    Joss

  • Pedrow April 17, 2017 at 9:33 am

    Mohon segera diproduksi jersey yang ready stock min. Dijual lewat Toko Pasoepati & sekitar stadion saat pertandingan. Banyak yang berminat.

  • Ridwan Mursito April 18, 2017 at 12:29 am

    5 sponsor mugo2 yo metu duite. Pemaine mugo2 pancen berkelass. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *