FREDDY MULI: LUPAKAN GAME KEMARIN, FOKUS YANG DI DEPAN

BEKASI – Persis Solo menelan kekalahan 0-1 dari Martapura FC pada laga perdana babak delapan besar Liga 2 2017. Namun kekalahan tersebut tidak mengurangi optimisme pelatih Persis Solo, Freddy Muli untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Pelatih asal Palopo tersebut mengakui laga perdana memang menentukan langkah selanjutnya, namun dirinya mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah bermain maksimal saat menghadapi Martapura FC.

“Saya selalu tekankan ke pemain untuk melupakan yang sudah lewat, evaluasi itu ada namun lupakan yang kemarin. Kita fokus pada yang di depan saja karena itu lebih penting,”tegas Freddy Muli.

Pada laga kedua menghadapi Kalteng Putra FC, senin (13/11/2017) mendatang, Persis Solo mempunyai skuad yang lebih fresh setelah lima pemain pilarnya kembali dapat bermain usai menjalani sanksi dari PSSI.

Kembalinya M wahyu, Gufron, Agung Supriyanto, Hendri Aprilianto serta Irkham Zahrul membuat pelatih lebih leluasa untuk memilih strategi yang akan diterapkan di lapangan. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *