FREDDY MULI: JAGA MENTAL BERTANDING KITA

SOLO – Jatuhnya sanksi untuk empat pemain Persis Solo (M Wahyu, Hendri, Zahrul Mila, Agung Supriyanto) mendapat tanggapan tersendiri dari pelatih kepala Persis Solo, Freddy Muli.

Pelatih asal Palopo tersebut mengaku prihatin dengan sanksi yang dialami empat pemain pilarnya saat ini. Dirinya dipastikan kehilangan empat pemain di laga perdana babak 8 besar Liga 2 Indonesia.

Jatuhnya sanksi tersebut menurut “opa” Freddy memang cukup mengganggu, namun para pemain diharapkan tetap tenang dan fokus berlatih.

” Sanksi itu mengganggu psikis, tapi itu harus kita lawan. Secara psywar kita seperti ditekan, namun kita tetap harus menjaga mental bertanding pemain,”ungkap Freddy Muli.

“Yang penting kita masih bertanding dengan sebelas pemain, kita lawan di lapangan,”lanjutnya.

Komposisi pemain Persis Solo dipastikan berubah. Freddy mengaku akan mendiskusikanya dengan asisten pelatih sebelum menentukan formasi pemain di babak delapan besar.

“Saya akan berdiskusi dengan Albert, siapa yang bisa kita optimalkan, terutama di sektor tengah dan belakang,”terang Freddy.

Venue dan kick off babak delapan besar Liga 2 Indonesia masih akan ditentukan pada manajer meeting yang rencananya akan digelar pada 20 Oktober mendatang. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *