FOKUS DI PERTADINGAN SELANJUTNYA

MADIUN – Persis Solo harus rela berbagi poin dengan tim tamu Mitra Kukar di pertandingan lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Wilis Madiun, Jumat (23/8/19). kedua tim bermain imbang dengan skore 1-1.

sejak menit awal babak pertama kedua tim saling menunjukan permainan saling menyerang, Persis belum mampu memberikan peluang bahaya ke gawang tim lawan, tim lawan pun banyak peluang namun gagal di maanfaatkan lini depan pemain Mitra Kukar.

Peluit babak kedua di tiup, Naga Mekes memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah, Laskar Sambernyawa sempat tertinggal gol pada menit ke 60 yang di cetak dari tendangan bebas Rifan Nahumarury. Selang enam menit Persis mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 66 yang di cetak Ugiek yang memanfaatkan bola cutback dari Hapidin. Hingga pertandingan berakhir , skor massiv 1-1.

Pelatih Persis Solo, Choirul Huda, menjelaskan, para pemain sudah bekerja keras dalam mempertahankan konsistensi, perlu di apresiasi perjuangan pemain, di putaran kedua ini banyak Tim yang berbenah.

“saya apresiasi perjuangan para pemain yang berusaha mepertahankan konsistnsi, dan saya sellar sampaikan kepada pemain, di putaran kedua ini banyak Tim yang berbenah,kita harus mewaspadi sequa itu” ujar Choirul Huda Pelatih Persis Solo

evaluasi dari pertandingan tersebut akan di laksanakan, dan memotivasi kepada pemain, jangan pernah liat keastas, siap untuk pertandingan selanjutnya.

” saya selalu memotivasi pemain, jangan pernah liat keatas,meskipun di putaran pertaman kita juara paruh musim, jangan pernah menilai itu, kita nilai untuk pertandingan kedepan agar dapat meraih poin maksimal” ujar Cak IruL

 

#LAKARSAMBERNYAWA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *