FAUZAN ABSEN DI REMBANG, AFIF BAYU JADI OPSI PENGGANTI

SOLO – Cedera yang didapat M Fauzan ternyata lebih serius dari yang diduga, penjaga gawang asal Bandung tersebut menderita cedera hamstring yang memaksanya harus absen saat Persis Solo bertandang ke Rembang, Minggu (16/7/2017) sore.

Menurut pelatih Persis Solo, Widyantoro, kondisi Fauzan saat ini masih dalam tahap pemulihan. Perlu waktu yang lebih lama agar kondisi eks kiper Persib U-21 tersebut dalam kondisi prima.

“Saat ini Fauzan sepertinya perlu waktu sedikit lebih lama, untuk jogging saat ini masih belum sempurna,”ujar Widyantoro.

Meskipun Agung Prasetyo sudah mulai bergabung latihan bersama rekan-rekannya, namun Widyantoro belum menggaransi posisi Agung di bawah mistar saat bersua PSIR Rembang.

Saat ini, Agung Prasetyo tengah memulihkan kondisi fisiknya usai dirinya mengalami cedera engkel yang didapat saat berlatih di Stadion Manahan beberapa waktu lalu.

Satu penjaga gawang yang kondisinya paling bugar adalah Afif Bayu. Dengan pengalamannya bermain di ISC B bersama Persis Solo, Afif Bayu bisa menjadi opsi andai Agung Prasetyo tidak bisa tampil.

“Agung sudah gabung latihan, namun belum maksimal. Kita lihat dulu kondisinya ke depan sebelum kita tentukan siapa penjaga gawang yang jadi starter,”terang Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *