ENAM PEMAIN RESMI PINDAH KLUB

Ikhwan Ciptady (www.persis-solo.id/LBC)

SOLO – Para pemain Persis Solo diminati beberapa klub yang tengah berjuang menapak 8 besar. Nama Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Heru Setyawan, Soni Setiawan, Dedi Tri Maulana, Galih Sudaryono, Elina Soka, Abanda Rahman, dan Azka Fauzi diburu untuk diajak bergabung.

Penutupan pendaftaran transfer window babak 8 besar akan berakhir hari ini, atau Kamis (18/10/2018), pukul 23.59 WIB. Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe mengatakan, hingga Kamis (18/10/2018), siang ini, ada enam pemain yang secara resmi berpindah klub, yakni Gufron ke PSS Sleman, Ikhwan Ciptady (PSS Sleman), Heru “Eto’o” Setyawan (Persita Tangerang), Azka Fauzi (Persiraja Banda Aceh), Dedi Tri Maulana dan Ade Candra Sena memperkuat Persib Bandung U-19.

“Surat-surat yang dibutuhkan pemain untuk perpindahan tim, sudah beres. Surat-surat tersebut meliputi surat keluar, PCMA, asuransi, dan NPWP, sudah terkirim langsung ke klub pemain yang dituju. Berkas-berkas yang dibutuhkan pemain sangat lengkap yang kami kirimkan ke klub baru mereka,” jelas Dedy Lawe.

Heru Setyawan (www.persis-solo.id/LBC)

Sementara itu, Gufron dan Ikhwan Ciptady mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memberikan hak-hak ke pemain termasuk berkas-berkas surat keluar secara lengkap.

“Manajemen professional. Surat yang kami butuhkan untuk pendaftaran babak 8 besar sudah lengkap dan dikirim secara langsung ke klub yang kami bela. Jadi kami tinggal datang ke Sleman dan surat-surat sudah beres,”ungkap Gufron yang tengah perjalanan menuju Sleman, Kamis (18/10/2018),siang.

Azka Fauzi (www.persis-solo.id/LBC)

Adapun Azka Fauzi diminati tiga klub yang berjuang ke 8 besar. Namun, hatinya lebih memilih Persiraja Banda Aceh. Berkas lengkap Azka Fauzi pun sudah terkirim ke Persiraja Banda Aceh melalui email resmi klub.

“Setelah bertemu pak Dedy Lawe di mes, Rabu (17/10/2018), kemarin, saya langsung memutuskan pindah ke Persiraja. Mohon maaf belum bisa memberikan yang terbaik untuk Persis Solo,”ucap Azka. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *