EMPAT PEMAIN RESMI TEKEN KONTRAK

RESMI: Asyraq Gufron usai menyepakati kontrak semusim bersama Persis Solo di Kantor Persis Solo di Pasarkliwon, Kamis (21/12), malam.

SOLO – Manajemen Persis Solo resmi mendapatkan tanda tangan empat pemain untuk musim depan. Jalwandi, M Wahyu, Elina Soka, dan Asyraq Gufron menyepakati kerja sama dengan durasi semusim ke depan.

Kesepakatan tersebut dilakukan di Kantor Persis Solo di Pasarkliwon, Solo, Kamis (21/12), malam. Mereka sepakat di hadapan manajemen Persis Solo yang diwakili wakil CEO Dedy M Lawe dan Manajer tim Damar A Pranoto.

Perundingan alot terjadi saat proses negosiasi antara manajemen dengan Asyraq Gufron. Akhirnya center back asal Surabaya tersebut sepakat dengan nominal kontrak yang telah disepakati setelah tiga kali negosiasi.

Pemain rekrutan baru yang juga sudah resmi milik Persis, Jalwandi mengaku lega setelah penandatanganan kontrak durasi semusim membela Laskar Sambernyawa.

“Ya lega setelah penandatanganan kontrak dengan Persis. Semoga saya bisa memberikan kontribusi kepada tim dan membawa Persis ke Liga 1,” kata Jalwandi.

Sementara, M Wahyu berharap penandatanganan kontrak baru ini semakin menambah motivasi dirinya dan tim untuk promosi ke Liga 1.
“Sejak awal, Persis memang menjadi prioritas. Saya berharap, musim depan Persis lolos Liga 1,” tandasnya.

Sementara, 11 pemain lainnya akan dilakukan negosiasi pada Jumat (22/12). Musim ini, manajemen berencana merekrut 25 pemain untuk mengarungi kompetisi musim 2018. (www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *