EMPAT PEMAIN RESMI DIKONTRAK

Johan Yoga Utama

SOLO – Persis Solo menambah amunisi dalam persiapan menuju pentas kompetisi musim 2018. Setelah resmi mengontrak 13 pemain pada pertengahan Desember 2017, kini empat pemain resmi berjersey Persis Solo. Keempat pemain tersebut disodori draft kontrak pada Senin (8/1), malam. Penandatanganan kontrak dilakukan di mes pemain.

Keempat pemain yang resmi mengikat kontrak bersama Laskar Sambernyawa yakni Johan Yoga (striker), Dedi Cahyono Putro (winger), Setiawan (gelandang), dan Ahmad Rajendra (gelandang bertahan).

Ahmad Rajendra

Dedi Cahyono Putro yang pada tahap pertama penandatanganan kontrak belum sepakat, kini telah resmi memperpanjang masa bakti bersama Persis semusim ke depan.

Tanda tangan mantan pemain Persis Junior tersebut memang dinanti suporter. Musim 2017, Dedi memberikan kontribusi di tim melalui assist dan gol penting untuk kemenangan tim.

“Malam ini, kami menyelesaikan kontrak empat pemain. Khusus Dedi Cahyono, sudah resmi berkostum Persis lagi,” kata wakil CEO Persis, Dedy M Lawe.

Selain Dedi yang cukup menyita perhatian, tanda tangan kontrak eks bomber PSIS Semarang, Johan Yoga Utama juga sangat ditunggu pecinta Persis Solo.

Di hadapan Dedy Lawe, tidak membutuhkan waktu lama, striker bertinggi 183 cm tersebut menyatakan setuju. Di sesi latihan perdana, Super Jo, julukan Johan, mencetak satu gol melalui heading.

“Johan melengkapi barisan penyerang yang sudah kita punya. Dia masuk dalam skema saya musim 2018. Saya berharap, Johan tidak bermasalah dengan adaptasi,” kata manager coach, Freddy Muli.

Freddy menambahkan, tim rekruitmen masih akan menegosiasi Sunarto dan Oky Derry pada Selasa (9/1). Kedua pemain bermain apik saat latihan perdana. Sunarto terlihat sangat padu di lini serang saat berpasangan dengan Tri Handoko dan Jalwandi. Sementara, Oky Derry dipasang di lini belakang bersama Asyraq Gufron.

“Secara lisan, Sunarto dan Oky Derry sudah oke dan ingin membela Persis, tinggal negosiasi Selasa ini. Kedua pemain ini sangat bagus di posisi mereka masing-masing dan masuk skema musim 2018,” tambah Opa Freddy.

Setelah tambahan empat pemain, kini Persis Solo berkekuatan 17 pemain yang secara resmi dikontrak. (www. Persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *