EMPAT PEMAIN MENGIKUTI TRIAL DI PERSIS SOLO

SOLO – Sebanyak Empat pemain di posisi berbeda mengikuti trial tim Persis Solo. Para pemainpun sudah mengikuti sesi latihan bersama dengan skuat Laskar Sambernyawa sore tai di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar. Kamis, (04/04/19)

Pelatih kepala Persis Solo, Agus Yuwono Menjelaskan Sebelumnya Persis Solo juga kedatangan dua pemain trial posisi kiper yaitu Aji Bayu (eks Psis Semarang) dan Choirul Ritonga (eks Psim Jogja). Hari ini persis kedatangan empat pemain trial sekaligus Rio Pratama Valentino (eks Persika Karawang), Helmi,Cipto, dan Haris.

“ Hari ini kedatangan empat pemain trial ada Rio,Helmi,Cipto, dan Haris,masih kita pantau karena baru datang hari ini,untuk progresnya ada yang stak dan ada yang kelihatan mungkin kondisi baru datang hari ini” ujar Agus Yuwono pelatih kepala Persis Solo.

Pelatih Asal Malang ini menjelaskan, minggu ini akan di beri pengumuman untuk para pemain yang mengikuti trial di Persis Solo.

“minggu ini harus ada keputusan karena minggu depan memasuki program kondisi untuk pemain” ujarnya.  (MHK-www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *