DUKUNGAN LUAR BIASA DARI SUPORTER BANGKITKAN SEMANGAT PEMAIN DI MALANG

SOLO – Kedatangan ratusan suporter saat tim Persis Solo bertolak ke Malang, Minggu (3/9/2017) dini hari, untuk melakoni lanjutan pertandingan menghadapi PSIR Rembang di Stadion Kanjuruhan menjadi pemantik semangat para pemain.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro, sesaat setelah rombongan tim Persis Solo tiba di Stasiun Balapan, Selasa (5/9/2017) pagi.

“Mental anak-anak terangkat dan bisa bermain lepas saat di lapangan, apalagi begitu tiba di depan Stadion (Kanjuruhan) sudah banyak suporter yang memberikan semangat,”ungkap Widyantoro.

Hanya bermain selama 40 menit dan harus meraih minimal hasil seri bukan perkara yang mudah bagi Persis Solo meskipun PSIR Rembang hanya bermain dengan sepuluh pemain.

Namun, ketenangan dan motivasi tinggi yang dimiliki pemain membuat instruksi pelatih bisa dijalankan dengan baik di atas lapangan. Gol Rudiyana di menit ke-71 menjadi hasil kerja keras para pemain selama masa persiapan.

Pun juga saat tim Persis Solo tiba di Stasiun Balapan, ratusan suporter sudah menunggu tim Persis Solo sambil meneriakkan yel-yel dukungan. Bahkan mereka juga mengawal bus yang dinaiki pemain hingga tiba di mes Persis Solo.

“Luar biasa dukungan suporter, ini menjadi semangat kami untuk lebih baik lagi di babak 16 besar,”janji Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *