DISIPLIN DAN KONSISTEN MENJADI KUNCI KEMENANGAN

BIAK- Persis Solo kembali meraih hasil positif dalam laga lanjutan Liga 2 wilayah timur pekan ke-10 menghadapi tuan rumah PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Biak.

Hasil ini di dapat setelah Persis Solo mengunci kemenangannya lewat gol tunggal dalam laga tersebut yang di cetak oleh Ilham Irhaz pada menit ke-77.

Cak Irul, sapaan akrab asisten pelatih Persis Solo, Choirul Huda mengatakan “Saya bersyukur sekali pertandingan hari ini kita memetik 3 poin, terus terang meraih hasil 3 poin di Biak karena banyak faktor terutama cuaca terus perjalanan dari Jawa ke sini [Biak] sangat menguras tenaga”

Di sisi lain kegemilangan Muh. Sendri Johansyah di bawah mistar gawang Persis Solo menjadi kunci Persis Solo untuk meraih hasil positif di beberapa pertandingan terakhir yang di jalaninya bersama Tegar Pangestu dkk.

Muh. Sendri Johansyah pun turut membeberkan kunci kemenangan dalam pertandingan melawan PSBS Biak sore tadi “Yang jelas kami bermain disiplin dan konsisten selama 90 menit dengan cuaca yang sangat panas di sini, sangat berbeda dengan cuaca di Jawa, Kita datang kesini jauh-jauh, memang misi kita meraih 3 poin” imbuhnya.

Berkat kemenangan 1-0 melawan PSBS Biak, Persis Solo naik ke posisi-3 tangga klasemen sementara Liga 2 wilayah timur dengan mengemas 16 poin dari 9 laga yang sudah di jalaninya.

 

#comeonyousambernyawa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *