DERBY MATARAM DI KANDANG PERSIS SOLO, SUPORTER PSIM DILARANG DATANG

MADIUN – Laga krusial Persis Solo vs PSIM Yogyakarta akan digelar pada Hari Jumat (16 Agustus 2019). laga yang bertajuk Derby Mataram ini Sudah dinanti suporter Persis Solo yaitu Pasoepati dan Surakartans.

Laga Pamungkas ini dipastikan tidak akan disasksikan suporter Tim tamu, panitia pelaksana (Panpel) tidak memberikan kuota kepada PSIM Fans.

Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto, menjelaskan, keputusan tersebut diambil atas rekomendasi Polresta Madiun demi menjaga kondusivitas.

“Insya Allah hari ini, Selasa (13/8/2019), izin pertandingan sudah keluar. Polresta Madiun sudah saya konfirmasi, Insya Allah hari ini sudah beres, sesuai hasil koordinasi dengan pihak keamanan, kita hanya mengikuti teknisnya. Kita minta maaf untuk teman-teman Jogja, kita belum bisa memberikan kuota ” Ujar Didik Daryanto ketua panpel Persis Solo

Panpel Persis Solo hanya akan mencetak 13 rib lumbar ticket pertandingan, sesuai kapasitas Stadion Wilis Madiun. Penjualan ticket hanya dilakukan melalui Presale  di koordinator Pasoepati dan Surakartans.

“rencana kami cetak  13 ribu lembar, kami menggunakan sistem Presale di Solo. ticket bisa di dapatkan di tiap – tiap koordinator Pasoepati maupun Surakartans” Ujar Didik Daryanto ketua panpel Persis Solo

Demi menjaga kondusivitas laga ini, panpel Persis Solo merencanakan akan menerjunkan ratusan pihak keamanan. tak hanya menjaga di dalam Stadion, namun juga sampai ke beberapa titik di sekitar Kota Madiun.

“di pastikan euforia pertandingan ini sangat besar, kami akan ada penambahan personel keamanan. Kurang lebih 350 gabungan TNI-POLRI, ditambah internal 50 orang, belum nanti anggota keamanan dari suporter Persis, dan akan di sebar di beberapa titik di kota Madiun” imbuh Didik Daryanto Panpel Persis Solo.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *