DEDI SUDAH FIT, M WAHYU DAN ANAM SYAHRUL DALAM PANTAUAN

SOLO – Tim pelatih Persis Solo sempat khawatir dengan kondisi dua pemainnya, Dedy Cahyono Putro dan M Wahyu Fitranto yang sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit usai laga menghadapi Sragen United, (30/4/2017) sore.

Kala itu, Dedy Cahyono bahkan sempat digotong karena terkulai lemas usai kiper Andi Setiawan membenturkan lututnya ke kepala Dedy.

Kondisi yang tak lebih baik juga menimpa M Wahyu. Pelipis pemain asal Jepara tersebut terus mengucurkan darah karena robek.

Tiga hari menjelang laga tandang ke Bantul, kondisi Dedy Cahyono sudah fit seratus persen. Namun M Wahyu masih dalam masa perawatan karena luka bekas jahitan di pelipisnya masih belum mengering.

“Harus kontrol ke dokter dulu mas, untuk memastikan kondisi jahitannya bagaimana. Semoga bisa tampil di Bantul,” harap M Wahyu.

Kondisi berbeda dialami Anam Syahrul, bek senior asal Jepara tersebut masih diragukan bisa tampil di Bantul karena kondisinya belum pulih usai cedera Hanstring.

Tim pelatih masih memantau progres pemulihan kondisi Anam dengan memberi materi latihan terpisah dengan rekannya.

“Anam kondisinya masih 40 persen, kalau kondisinya sudah bagus aksn kita bawa, namun kalau masih meragukan ya kita tinggal dulu,”ujar Coach Widyantoro.

Sore ini, Tim Persis Solo kembali menggelar latihan usai para pemain diberi kesempatan libur setelah tandang dari Sragen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *